Thursday 10 December 2020

Rekomendasi Build Roger Tersakit di Mobile Legends 2020

loading...
loading...

Alasan Kenapa Roger Jadi Hero Favorit di Mobile Legends

Roger merupakan salah satu hero Fighter yang mampu menjadikannya petarung jarak dekat mematikan dan agresif.

Maka tidak heran, kalau hero lawas ini masih sangat populer sampai sekarang. Nah, jika kalian ingin menggunakan hero Fighter yang satu ini.

Disini kami ada rekomendasi build Roger tersakit di Mobile Legends 2020. Penasaran? Yuk langsung aja cek dan kepoin daftarnya dibawah ini. Cekidot!

Build Roger Tersakit

1. Raptor Machete



Item pertama yang cocok digunakan untuk hero Roger adalah Raptor Machete. Pasalnya, item ini dapat memberikan tambahan +15% Physical Penetration, +30 Physical Attack, dan Atribut +50 Damage to Monsters.

Item pasif uniknya juga dapat memberikan tambahan 50 True Damage setiap 10 detik untuk Roger.

2. Build Roger Tersakit: Swift Boots

 


Item kedua, kalian bisa membeli Swift Boots. Item sepatu ini mampu menambahkan +15% Attack Speed dan Atribut +40 Movement Speed untuk Roger.

3. Build Roger Tersakit: Endless Battle

 

 

Berikutnya, kalian bisa membeli item attack Endless Battle. Item yang dapat memberikan +25 Mana Regen,  +250 HP, +65 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Physical Lifesteal.

Selain itu, item pasif uniknya juga dapat memberikan 70% Physical Attack tamabahan sebagai True Damage untuk Roger.

4. Windtalker

 


Windtalker merupakan salah satu item attack yang juga sangat cocok digunakan Roger. Pasalnya, item ini akan memberikan tambahan +40 Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance.

Menariknya, item pasif uniknya ini mampu memberikan 150 – 362 Magic Damage ke musuh setiap 3-5 detik.

5. Blade of Despair




Blade of Despair ini merupakan Item yang dapat memberikan tambahan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Selain itu, item ini juga memilik efek pasif yang bisa meningkatkan Physical Attack sebanyak 25% ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50%.

6. Queen’s Wings



Item terakhir kalian bisa menggunakan Queen’s Wings. Item defense yang satu ini akan menambahkan +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction untuk Roger.

Bahkan item pasif uniknya, dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30% jika HP Roger berada di bawah 40%.

Nah itulah rekomendasi build Roger tersakit di Mobile Legends 2020. Gimana, kalian tertarik untuk mencobanya, bukan? Terima kasih dan semoga bermanfaat.

loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...